Ayo gabung bersama

02 May 2008

Info Gemapasbar

Alhamdulillah, pada tanggal 20 April 2008 kemarin telah dilaksanakan pertemuan Mahasiswa Pasaman Barat yang bertempat di Gedung F.2.4 Universitas Andalas. Peserta yang hadir sekitar 25 Orang. Beberapa orang mahasiswa minta izin tidak dapat mengikuti lantaran ada agenda lain. Pada hari itu dipaparkan tentang perlunya peranan mahasiswa Pasaman Barat untuk berkontribusi di daerahnya karena kondisi Pasbar saat ini cukup memprihatinkan dari berbagai sisi. Pemaparan ini disampaikan oleh mantan ketua Gemapasbar Periode 2006/2007, Deflaizar, SPt. Beliau yang memang saat ini sudah menetap di Simpang Empat telah merasakan sendiri peristiwa-peristiwa yang terjadi disana. Tanpa adanya peran mahasiswa Pasbar nantinya, maka akan terjadi banyak penyimpangan. Mahasiswa diyakini masih memiliki sifat netral dalam menghadapi berbagai problem masyarakat yang terjadi. Ketidak berpihakan mahasiswa ini menjadikan mereka lebih objektif dalam menghadapi berbagai dilema masyarakat.
Pada kesempatan hari itu juga ditampilkan video berbagai kegiatan yang telah diadakan Gemapasbar baik di Pasaman Barat maupun kegiatan yang diangkatkan di Padang. Penampilan video ini cukup menarik, karena memperkenalkan agenda-agenda yang selama ini telah dilalui selama periode kepengurusan.
Di akhir pertemuan, mahasiswa yang hadir diajak untuk turut serta bergabung dengan Gemapasbar dalam membangun Pasbar kedepan. Alhamdulillah tawaran ini disambut postif oleh mahasiswa yang hadir.

No comments:

Followers