Ayo gabung bersama

30 October 2007

Menanggapi peristiwa Miras di Ujung Gading

Pada hari minggu kemarin Pengurus Gemapasbar yang baru beserta DPP telah berkoordinasi menanggapi permasalahan di Ujung Gading. Alhamdulillah berkat partisipasi dari rekan-rekan semuanya serta kakak-kakak yang memberikan komentar di Blog ini, maka diambil beberapa keputusan sehubungan dengan Peristiwa Miras tersebut :
1. Gemapasbar akan memberikan himbauan kepada masyarakat agar menghindari Miras dan sejenisnya. Himbauan ini disampaikan dalam bentuk tulisan/pamflet yang akan disebar ke Pasaman Barat nantinya.
2. Pembuatan spanduk di jalan-jalan di Pasaman Barat dalam hal ini akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait di Pasaman Barat.
3. Berkoordinasi dengan ketua-ketua perhimpunan mahasiswa Pasaman Barat yang ada di Padang untuk segera menyatakan sikap terhadap perbaikan masyarakat ke depan. Terkait masalah Miras di Ujung Gading.

Itulah 3 point keputusan yang diambil. Saat ini, kepengurusan yang baru telah mulai beraktivitas (walau belum terbentuk kepengurusan yang fix) dalam rangka perbaikan generasi Pasbar.
Memang untuk menjalankan tiga agenda diatas, Gemapasbar butuh biaya. Untuk mensiasati masalah ini, pengurus akan membuat proposal yang akan disampaikan kepada instansi maupun pribadi tokoh Pasbar yang ada di Padang.
Kami juga meminta bantuan dari rekan-rekan yang berada di Padang untuk memberitahukan tentang rencana ini kepada Bapak-bapak kita yang peduli dengan Pasbar dan bisa memberikan sedikit bantuan alakadarnya. Mudah-mudahan nantinya juga akan bisa berkontribusi lebih banyak lagi demi perbaikan generasi muda Pasaman Barat.

1 comment:

mahasiswa said...

Ayo teruskan perjuangan

Followers