Ayo gabung bersama

25 January 2009

Gema harus terus berjuang

Pendidikan adalah masalah yang sangat penting dan perlu menjadi sorotan prioritas, gema pasbar sebagai salah satu wadah yang fokus dibidang pendidikan ini harus menunjukan gigi taringnya, dan yang perlu dibumingkan adalah masalah 'Pencerdasan untuk generasi muda pasaman barat", sekarang yang menjadi pertanyaannya adalah bagai mana caranya? untuk menjawab ini perlu beberapa posisi penting yang harus diperhatikan : 
1. Internal kepengurusan harus solid  dalam membangun komunikasi baik dalam pengklaran progran jangka panjang ataupun jangka pendek. 
2. Gema pasbar harus bisa membangun komunikasi baik dengan pihak-pihak yang terkait seperti dinas pendidikan.
Untuk mengerjakannya tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, tapi hal ini bukanlah tidak mungkin karna objek garapan sudah didepan mata, kalau tidak gema pasbar yang peduli dan bergerak dibidang pendidikan siapa lagi?
Masalah pendidikan adalah masalah yang sangat kompleks, pencerdasan adalah misi penting untuk menanggulangi kebodohan,kemiskinan dan bobroknya moral ditengah-tengah masyarakat pasaman barat,karna dengan pendidikan kita mencoba untuk mengubah pola fikir yang lebih, naumun satu hal yang tidak boleh dilupakan dalam memberikan pencerdasan adalah pembekalan masalah agama.

No comments:

Followers