Ayo gabung bersama

24 October 2007

Tanggapan kita ?

Saudara-saudara semuanya, Apa langkah yang sebaiknya kita lakukan agar kejadian seperti di Ujung Gading tidak terjadi lagi ???
Mohon masukan-masukan dari kita semuanya.

2 comments:

Anonymous said...

assalamu alaikum adik-adik gema pasbar....
menyimak berita yang terjadi di uj. gading memang sangat memprihatinkan dan menyedihkan. tapi paling tidak itu mewakili dari sekian banyak potret kelabu di ranah kelahiran kita. tahun 1996 dulu waktu saya studi di sma 11 padang (jl situjuh) hal-hal yg berbau miras juga sudah trend, apalagi di usia yang sedang dalam mencari jati diri dan juga transisi lingkungan pasbar yang mulai mengalami perubahan karena akses yang terbuka lebar, baik akses informasi, transportasi dan lainnya sehingga pengkikisan moral semakin lama semakin parah terutama pada tingkat usia produktif. oleh karena itu peran adik-adik gema pasbar disini diuji. diharapkan adik-adik menjadi pioneer dalam upaya menggalakkan kampanye anti miras dan narkoba, baik itu melakukan pendekatan kepada pihak pemda dan juga pihak ninik mamak dan kepada pengusaha yang ada juga para aparat berwajib disana untuk menjadi sponsor sekaligus pelaksana gerakan anti miras dan narkoba sehingga masyarakat yang menjadi target kampanye betul-betul merasa bahwa kampanye itu mewakili seluruh komponen masyarakat dan insya Allah manjur, dan mari laksanakan program tsb dengan melibatkan masyarakat, saya pikir pendekatan seperti itu akan lebih efektif dari pada melakukan razia-razia yang sampai saat ini pun tidak bisa mengurangi angka kriminalitas dan penyalahgunaan miras dan narkoba di ranah kita yang tercinta. sekian... salam dari aman matondang

Al muhandis said...

wa'alaikumussalam wr wb,
terima kasih masukannya bang, Alhamdulillah pengurus sudah membicarakannya pada pertemuan hari minggu sore kemarin. Pertimbangan dari abang tetap kami tunggu nantinya.

Followers