Ayo gabung bersama

15 June 2006

Wisata Alam itu Menyenangkan

Alhamdulillahirabbil'alamin.
wisata alam yang direncanakan sebagai sarana refresh pengurus Gema Pasbar akhirnya terlaksana dengan lancar. walaupun jumlah yang hadir tidak begitu banyak namun inilah sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi kami yang hadir pada acara tersebut.
Awalnya keberangkatan direncanakan sekitar pukul 08.00 wib. namun pada akhirnya terundur hingga +- pukul 9:30 wib. sebenarnya pada saat itu peserta sudah siap untuk berangkat,tetapi sayangnya beberapa orang instruktur yang membawa logistik ( :) ) serta perlengkapan games belum datang karena beberapa kendala.
setelah instruktur yang dinanti datang, maka semuanya pada bersiap-siap untuk berangkat. Namun ada kendala lain yang dihadapi. Ketua Gema Pasbar tak bisa datang tepat pada waktunya, kemudian lagi tak satupun yang mengenal jalan yang akan ditempuh! termasuk instruktur sendiri. :)) .
Keputusan diambil dengan sigap oleh beberapa orang dari DPH. Dan keberangkatan yang direncanakan dengan jalan kaki pun berakhir di Angkutan Kota dengan beberapa pertimbangan. Agar kerja nantinya terkontrol, maka ditunjuk Hermansyah sebagai pemimpin perjalanan sebelum ketua Gema Pasbar.
Hampir saja pada saat akan menuju bukit gado-gado tersesat,beberapa orang pengurus sudah berjalan mengambil jalan 'menuju' bukit gado-gado. Tapi ternyata itu bukannya menuju kesana tapi sebaliknya.
perjalanan menuju tempat yang dituju cukup melelahkan karena harus mendaki bukit yang berdiri cukup curam sekitar 70 derajat. Maklum,pengurus Gema Pasbar jarang sekali menempuh perjalanan seperti itu.
Berbagai kegiatan akhirnya digelar di tempat Wisata, seperti biasanya games-games out bond tetap saja sesuatu yang menantang dan membangkitkan semangat para peserta.

Perjalanan ditutup dengan pelantikan pengurus Gema Pasbar tahun 2005/2006 dengan struktur sebagai berikut :

KETUA : Deflaizar
Sekretaris : Syariful Ikhwan
Bendahara : Sinta Iryani


Departemen Kaderisasi
Koordinator : Hermansyah
Anggota :
1. Agus Martaon
2. Dismal
3. Hidayat
4. Eli Efrida
5. Rita Muslia
6. Martia Roza
7. Anggi Puspita
8. Azzahra
9. Asmairi
10.Idayanti

Departeman HUMAS (Hubungan Masyarakat)
Koordinator : Noviyanti
Anggota :
1. Idmansyah
2. Zaki A.
3. Mardiansyah
4. Maihamzah
5. Alsa Fenasmarwati
6. Nefrida Yanti
7. Deni Amelia
8. Irma Dora
9. Nursaimah

Departemen P3 (Pengembangan Potensi Pelajar)
Koordinator : Agus Hendra
Anggota :
1. Marta Gunawan
2. Muhammad Rozi
3. Agus Suparmen
4. Idris
5. Zainal Arifin
6. Supria Widodo
7. Erika Agus
8. Nova Novita
9. Junidar
10.Nur Khairani
11.Henni Gusta
12.Marhamah

Followers